Sevenseas, Jurus Ampuh Mengatasi Anak Susah Makan


Dulu, saya suka iri ketika melihat anak-anak teman saya yang nafsu makannya bagus dan terlihat gemuk karena Radit memiliki problem yang hampir membuat  saya stress dan putus asa yakni, susah makan. Berbagai cara saya lakukan dari mulai membuat ramuan tradisional temulawak hingga berkreasi dengan menu favorit anak yang saya temukan di internet. Tapi hasilnya, nol besar. Radit tetap kembali pada kebiasaannya, yakni males-malesan makan dan banyak sekali alasannya untuk tidak menghabiskan menu makannya.
“Bunda, Radit sudah kenyang,” rengeknya ingin menyudahi acara makannya.
Iya.. ini satu lagi yaa.., “saya mencoba merayunya untuk menghabiskan makannya.
Biasanya kalau sudah begitu, Radit bakal mengulum atau hanya memainkan makanannya dan hal itu membuat saya kehilangan akal. Ujung-unjungnya, saya terpaksa mengalah untuk menyudahi acara makannya.
Sebagai ibu, saya tentu sangat khawatir dengan masalah susah makan yang dialami Radit dan sebisa mungkin saya berusaha mencari solusinya. Setelah tanya-tanya sama teman di dunia maya dan browsing-brosing di internet, akhirnya saya menemukan solusi cerdas yang cukup membuat saya bisa bernafas lega. Salah satu teman saya menyarankan agar saya memberikan vitamin sevenseas yang mengandung minyak ikan cod kepada Radit karena dia sudah membuktikan sendiri khasiat dari sevenseas.
Tidak mau menunggu lama, saya segera berburu sevenseas di apotek terdekat. Alhamdulillah… Radit sangat menyukai rasanya yang memang sangat enak. Dan setelah beberapa hari minum multivitamin sevenseas ini, sedikit demi sedikit nafsu makan Radit menjadi lebih baik. Kalau biasanya banyak sekali alasan untuk berhenti makan, kini justru sebaliknya, Radit jadi lebih berselera makan dan dia selalu minta nambah.
 “Maem lagi… Radit mau maem lagi…!” katanya bersemangat.
“Iya sayang, ini bunda ambilkan lagi yaa..,” jawab saya tak kalah bersemangat.

Sejak saya kenal dan memberikan multivitamin sevenseas kepada Radit, hati saya menjadi lebih tenang. Saya tidak perlu khawatir lagi karena setiap hari Radit sudah mendapatkan gizi seimbang dari menu makanan yang saya buat dengan penuh cinta. Dan yang lebih menggembirakan lagi adalah masakan buatan saya selalu habis tak tersisa dan itu sungguh membuat saya bangga.
Loading...
Previous
Next Post »