Buku 1133 Nama Bayi Islami

Nama bukan hanya sekedar identitas, tapi nama adalah sebentuk doa dan pengharapan yang disematkan para orang tua kepada buah hatinya tercinta. Mengingat betapa pentingnya Nama, maka para orang tua haruslah selektif dalam memilih nama.

Banyak inspirasi yang bisa dijadikan rujukan dalam memberi nama untuk buah hati, misalnya nama tokoh terkenal, nama tokoh agama, public figure, dan lain sebagainya. Sah-sah saja orang tua memilih nama-nama terbaik menurut mereka, asalkan jangan lupakan prosedur yang syar'i dalam menyambut kelahiran buah hati. apasajakah itu? agar lebih jelas, buku "1133 Nama Bayi Islami" terbitan Qibla ini akan memberikan jawaban yang lengkap tentang kewajiban para orang tua setelah bayi lahir ke dunia.

Selain itu, dalam buku ini juga terdapat ribuan rangkaian nama-nama bayi islami lelaki dan perempuan yang bisa menjadi inpirasi dalam memberi nama untuk buah cinta Anda. Jangan lupa untuk mengadopsi buku ini dan merekomendasikan kepada sahabat dan saudara Anda ya! Harganya sangat bersahabat, hanya Rp. 32.000,-
Loading...
Previous
Next Post »