Buku Saat Terakhir

Buku Saat Terakhir ini berisi kumpulan cerita inspiratif tentang kehidupan yang menghangatkan hati dan mampu menguras emosi Anda.  Kisah-kisah dalam buku ini merupakan moment-moment terakhir dari orang-orang terdekat si tokoh yang diceritakan dengan bahasa yang sangat indah dan menyentuh hati. Ditulis oleh dua sahabat yang saling kenal lewat Facebook dan akhirnya bisa saling bersilaturrahmi di dunia nyata, yakni Ayunin dan Sri Rahayu. Semoga kehadiran buku Saat Terakhir ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Berikut ini sinopsis dari buku Saat Terakhir :




Judul : Saat Terakhir
Penerbit : QIBLA
Harga : Rp 35.000,-

Kehidupan ini ibarat dua sisi mata uang yang selalu bersinggungan, ada kelahiran dan kematian, ada tangis dan tawa, ada duka dan bahagia, dan beragam ujian lainnya yang sejatinya diberikan allah karena kecintaannya pada kita.
Kepergian orang-orang tercinta menghadirkan luka, duka, dan penyesalan yang mendalam di hati orang yang di tinggalkan. bagaimana, kita takkan pernah mampu menolak takdirnya.
kematian, kedukaan,tangis, dam air mata akan tetap menyapa diri dan orang-orang yang kita sayangi.
Semua kepahitan hidup tersebut tidak seharusnya kita lupakan begitu saja karena dari pengalaman pahit itulah kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran berharga yang berguna bagi kehidupan di masa mendatang dan juga orang-orang yang ada di sekitar kita... dan buku ini sangat bagus untuk di baca, karna buku ini banyak sekali hikmah yang patut kita ambil,,. Soo, untuk kamu yang belum baca buku ini, Buruan dapatkan bukunya hanya di TOKO BUKU GRAMEDIA,


Loading...
Previous
Next Post »