Voucher Belanja Gratis, Mau doong....

Siapa sich yang tidak bahagia kalau mendapatkan yang gratis-gratis, apalagi voucher belanja yang jumlahnya gedhe. wuih..... bisa jingkrak-jingkrak nih...

Selain suka nulis, saya juga paling suka iseng ikutan ngekuis atau setidaknya ikut event-event berhadiah yang diselenggarakan di beberapa fanspage facebook. Diantara kuis yang saya incer adalah yang hadiahnya voucher belanja. Meskipun belum pernah mendapatkan voucher belanja yang bernilai jutaan, tapi setidaknya saya cukup bangga karena berhasil mendapatkan beberapa lembar voucher hasil "ïseng-iseng berhadiah".
Sebagian dari voucher tersebut saya belanjakan sendiri (khusus yang belanjanya di indomaret, alfamaret dan Zalora), sebagian yang lain saya lego (voucher hypermart, giant, carefour), dan adalagi yang saya kasih cuma-cuma ke teman (voucher MAP) karena saya tidak membutuhkannya he he he....

Diantara lomba atau kuis yang pernah saya menangkan, antara lain : menyusun cerita, menulis tips, berbagi pengalaman, lomba foto, lomba menulis, membuat ketrampilan dari barang bekas, dan lainnya (udah lupaaa). Oke dech, berikut ini beberapa voucher hasil ngekuis yang berhasil didokumentasikan sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT (karena dengan melihat voucher2 tersebut, saya jadi sadar betapa besarnya nikmat Allah yang dianugerahkan pada saya)





sebagian hadiah voucher belanja yang berhasil didokumentasikan

Loading...
Previous
Next Post »