Buku Aku Ingin Seperti Mereka

Punya buah hati yang tengah berada dalam fase meniru? Yuk, bekali mereka dengan buku teman saya Mbak Dedeh Sri Ulfah. Buku ini sangat bermanfaat karena akan membantu anak-anak kita mengenal sosok idola yang mampu menuntunnya pada kebaikan. Yuk segera diadopsi bukunya. Agar tidak penasaran, berikut ini data bukunya :
Data Buku
Judul             :  Aku Ingin Seperti Mereka
Seri             :  Parenting
Pengarang         :  Dedeh Sri Ulfah
Penerbit         :  ELEX MEDIA
Terbit            :  25 Juni 2014
Pages             :  302 lembar
Berat             :  290 gram
Dimensi (mm)     : 140 x 210
Kategori         :  Agama Islam
Sinopsis Buku :
Usia anak-anak merupakan usia dimana mereka suka meniru kebiasaan orang-orang di sekelilingnya. Anak-anak tidak hanya melihat, tapi juga mendengar, mengamati, untuk kemudian mempraktikkan semua hal yang sudah mereka amati. Padahal kemampuan membedakan antara yang baik dan tidak baik masihlah sangat terbatas. Anak-anak menirukan semua yang dia lihat tanpa menyaring terlebih dahulu apakah hal itu baik atau tidak.
Di sinilah, peran orang tua sangatlah dibutuhkan sebagai pengontrol informasi yang nantinya sampai kepada buah cintanya. Para rasul dan salafussaleh merupakan orang-orang yang selalu berusaha berbuat baik dan juga menghindari maksiat. Disini, Penulis berpendapat, alangkah baiknya bila sedini mungkin anak sudah dikenalkan dengan kisah kehidupan mereka.  Dengan mengenal mereka, maka anak-anak akan menjadikan mereka sebagai sosok idola. Meskipun sudah berabad lamanya, namun ada banyak keteladanan yang bisa dipetik anak-anak kita dari kehidupan Para rasul dan salafussaleh. 
Dalam buku `Aku Ingin Seperti Mereka` ini, penulis menyajikan kisah-kisah yang temanya familiar dengan dunia anak-anak. Oleh karenanya, buku ini sangat direkomendasikan untuk mendampingi tumbuh kembang buah hati kita. Dapatkan buku ini di seluruh toko buku Gramedia dan toko buku besar lainnya seluruh Indonesia.
Loading...
Previous
Next Post »