Dream, Membuat Duniaku Semakin Luas




Pertama kali mendengar namanya dari seorang teman, saya langsung penasaran. “Dream”, sekeren apa sich, kok teman-teman Komunitas sangat merekomendasikan situs ini? Iseng-iseng sayapun meng-klik situs ini, dan membaca satu per satu berita yang disajikan dalam situs berita muslim populer ini. Sungguh, pertama kali melihat keseluruhan berita yang tersaji di Website Dream, mata saya dibuat terperangah. “Oh My God, ini dia situs yang aku cari, beritanya lengkap dan Up to date banget, penyajiannya ringan namun berbobot sekali”.
Saya termasuk orang yang suka membaca perkembangan berita islami, dan dari Dream saya bisa menemukan jawabannya. Selain itu, ada satu topik yang membuat saya tak rela untuk melewatkannya, yakni Your Story karena kisah-kisahnya begitu menginspirasi dan membuat saya semakin bijak dan sabar dalam memandang kehidupan. 
Website Dream menyajikan beragam topik yang sangat menarik, mulai dari News, Dinar, Lifestyle, Fresh, Orbit, Your Story, Jejak, Community, Photo, Video, Culinary. Jika dulu, saya sering browsing dari satu situs ke situs lainnya hanya untuk mendapatkan berita-berita islami terkini. Setelah mengenal Dream, saya benar-benar tak mampu berpindah ke situs lain, karena setiap berita selalu dikupas hingga tuntas dan penyajian beritanya sangat lengkap. Setelah setia menjalani kebersamaan dengan Dream, hanya  satu kata yang bisa saya ucapkan, “sempurna”. Yach, Dream benar-benar mengerti kebutuhan para Muslim dalam menghadapi kehidupan era modern ini.
Bersama Dream saya melangkah dengan optimis. Tak ada satupun berita terlewatkan, dan tak ada lagi kata “kudet alias kurang update”. Tak terasa, setahun sudah Website Dream menemaniku. Dalam moment  #SetahunDream ini, saya mengucapkan sebuah doa dan harapan, semoga Dream tetap setia sampai kapanpun dalam menemani langkah para muslim di seluruh Dunia, menjadikan kami sebagai pribadi yang berwawasan luas, tetap menginspirasi, dan tak bosan menyajikan berita yang up to date. Okey dech Dream, selamat #SetahunDream semoga semakin sukses dan berkah yaa!

Tulisan ini diikutkan dalam Lomba Blog #SetahunDream

Loading...
Previous
Next Post »