Loading...

Ternyata 2 Hal Ini Justru Lebih Mengerikan Dari Perebut ‘Laki’Orang (Pelakor)

Cinta Putih Zahraa - Maraknya berita tentang Pelakor atau perebut laki orang membuat kebanyakan isteri merasa galau dan takut jika hal-hal buruk tersebut sampai menimpa keluarganya. Tak heran jika beberapa diantaranya berusaha membentengi keluarganya dari incaran para pelakor. Memang sich,kehadiran Pelakor bisa membuat suasana rumah tangga semakin memanas bahkan ada pula yang berujung pada perceraian. Tapi ada hal lain yang ternyata jauh lebih mengerikan dari Pelakor, bahkan hal ini juga bisa menyebabkan hancurnya rumah tangga Anda. Hem, kira-kira apa sajakah hal yang lebih mengerikan dari Pelakor itu? Ini 9 Alasan Kenapa Wanita Tak Malu Menjadi Perebut ‘Laki’ Orang Alias Pelakor
sihir penghancur pernikahan/ehdaozv.ir
Agar lebih jelasnya, simak dua hal yang ternyata jauh lebih mengerikan dari kehadiran Pelakor, berikut ini : Inilah Alasan Mengapa Seorang Muslim Wajib Menjaga Lisan dan Tangannya

1.    Sihir

Sihir merupakan suatu mantera/jimat yang dibacakan oleh tukang sihir dengan tujuan untuk mencelakakan orang lain, ada yang membuat seseorang jatuh sakit, bangkrut, gila, jatuh cinta, memisahkan suami isteri, bahkan membunuh. Media yang biasa digunakan untuk sihir sangatlah banyak, dari mulai foto, pakaian/benda yang dikenakan korban, dan lainnya. Memang sihir bisa ditangkal dengan beberapa cara, salah satunya membaca dzikir pagi dan petang. Namun yang namanya iman manusia seringkali naik turun, sehingga ketika kita sedang lengah, bisa saja kesempatan ini yang dimanfaatkan orang hasad yang bersekutu dengan setan untuk melancarkan aksi jahatnya misalnya : mengambil foto kemudian meniupkan buhul-buhul sihirnya. Akibatnya, rumah tangga kita yang awalnya adem ayem tiba-tiba jadi memanas dan saling membenci hingga berujung pada perceraian, anak-anak/Anda sendiri yang tadinya sehat tiba-tiba jadi sakit parah, atau wajah Anda yang cantik mulus mendadak jadi rusak tanpa sebab, dan lainnya.
“Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang bisa mereka gunakan untuk menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) itu tidak dapat memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” [Al Baqarah : 102].

2.    ‘Ain

Ain merupakan satu penyakit yang disebabkan adanya pandangan mata yang disertai rasa kagum/takjub, hasad, iri, benci dan kedengkian. Jadi penyakit ini tidak hanya datang dari orang yang tidak menyukai kita, karena orang yang mencintai kita sekalipun juga bisa menyebabkan Ain, misalnya : orang tua kepada anak, suami pada isterinya, dan lainnya. Sayangnya tak banyak yang menyadari bahaya Ain sehingga mereka lupa membentengi diri, keluarga dan harta dari penyakit Ain. Padahal dalam sebuah hadits, Rasulullah sendiri sudah menyampaikan akan bahaya Ain, yakni :
Dari Jabir bin Abdullah Rhadhiyallahu ‘anhu, dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Kebanyakan orang yang mati dari umatku setelah keputusan Allah dan takdir-Nya adalah karena ‘ain.” (HR. al-Bukhari dan lainnya)
Dari hadits diatas bisa disimpulkan bahwa banyak kejadian buruk yang menimpa kita dan orang-orang di sekitar kita bisa saja terjadi karena hasadnya (rasa tidak suka) orang lain. Jadi akibat pandangan yang disertai rasa hasad, bisa saja sebakan rumah tangga Anda hancur, usaha bangkrut, badan sakit-sakitan dan beberapa keburukan lainnya. Ain bisa ditangkal dnegan cara kita mengucapkan “Masya Allah Tabarakallah” pada saat memandang sesuatu atau ucapkan pada benda atau harta yang kita miliki agar tidak sampai terkena ain dari orang lain.
Setelah mengetahui dua hal yang ternyata jauh lebih mengerikan dari Pelakor diatas, pastinya kita akan lebih meningkatkan kewaspadaan lain, khan?
Loading...
Previous
Next Post »
loading...