Loading...

Suami! 5 Hal Ini Buat Anda Berpikir Seribu Kali Untuk Menghianati Isterimu

Cinta Putih Zahraa - Belakangan ini ada banyak sekali kisah penghianatan suami kepada isteri dan keluarganya, dari mulai main mata dengan wanita lain, selingkuh bahkan ada yang tega menikah diam-diam. Apakah kalian pikir, isteri dan keluarga besar Anda tidak sedih dan sakit hati atas penghianatan yang Anda lakukan? Apakah demi “kesenangan sesaat”, lantas Anda rela mengorbankan isteri dan keluarga yang sudah setia mendampingi dan mendoakan Anda bertahun-tahun. Suami, tahukah Anda jika “wanita” merupakan ujian terbesarmu setelah harta dan tahta yang sudah berhasil Anda dapatkan. Jika Anda kuat, bisa jadi harta dan tahta yang kau miliki akan lebih berkah, sebaliknya jika Anda kalah dengan ujian yang bernama “wanita” ini, maka bisa jadi semua yang yang sudah Anda bangun dengan susah payah akan hancur berantakan. Sudah banyak kisah kehancuran suami akibat mendzolimi isteri dan keluarganya. Suka Iri Dengki Pada Orang Lain? Ini 7 Tips untuk Menjauhinya
suami selingkuh/http://www.techtimes.com
Nah, untuk para  suami, jika godaan untuk “selingkuh”sangatlah kuat, sebaiknya pikirkan 5 hal ini, dijamin Anda akan berpikir 1000 kali untuk menghianati isteri dan keluarga Anda. Apakah itu?  Simak informasinya berikut ini : Ternyata 2 Hal Ini Justru Lebih Mengerikan Dari Perebut ‘Laki’Orang (Pelakor)

1.    Tidak ada wanita yang ingin dipermainkan

Jika Anda hanya berniat iseng-iseng alias coba-coba bermain hati dengan wanita lain, maka berhentilah karena pada dasarnya tidak ada wanita yang mau dipermainkan. Awalnya sich iya-iya saja, tapi apa iya si wanita alias “calon pelakor”mau hanya dibuat pelampiasan saja? Alasan inilah yang kemudian membuat wanita tersebut berusaha menjerat dan ingin memiliki Anda sepenuhnya. Terlebih lagi jika Anda  memiliki kelebihan yang banyak diidamkan oleh wanita, maka sudah pasti si “pelakor”tidak akan rela jika hanya dibuat main-main. Jika demikian, mau tidak mau Anda akan menghianati keluarga yang sudah setia mendampingi Anda.

2.    Penghianat, kelak akan dihianati juga

Sudah banyak kisah yang terjadi di sekitar kita tentang karma seorang penghianat yang pada akhirnya akan dihianati juga. Apakah Anda sudah terlalu yakin kalau “wanita yang tega menghianati wanita lain” itu akan setia dan tidak akan menghianati Anda kelak?

3.    Zina adalah hutang yang harus dibayar

Tahukah Anda jika zina adalah hutang yang Anda wajib membayarnya? Ketika Anda berzina, maka bisa jadi orang yang Anda cintai yang akan membayarnya, bisa jadi adik perempuan, kakak perempuan, anak gadis Anda, ibu atau isteri Anda sendiri. Kira-kira relakah Anda jika orang-orang yang Anda cintai dizinahi laki-laki lain?

4.    Tidak ada dosa yang tidak dibalas

Tahukah Anda jika tidak ada dosa yang tidak dibalas oleh Allah, jadi jangan pernah merasa aman ketika Anda melakukan penghianatan dan kedzaliman kepada keluarga Anda yang sudah setia. Jika Anda aman di dunia, bisa jadi ada adzab yang siap menanti Anda di akhirat. Dunia hanya sebentar dan semua pasti akan berakhir, jadi tidak perlu mencari-cari masalah!

5.    Siapkah Anda kehilangan segalanya?

Mungkin Anda berpikir bahwa semua akan baik-baik saja selama Anda pandai menjaga rahasia “penghianatan” tersebut. Tapi sepandai-pandainya tupai melompat, tetaplah ia akan jatuh juga. Ingat! Tidak ada yang terima begitu saja atas penghianatan yang Anda lakukan. Jika itu terjadi, siapkah Anda kehilangan semuanya?
Pikirkan 5 hal diatas hai para suami agar Anda tak lagi berniat main-main apalagi sampai tega menghianati kesetiaan isteri dan keluarga Anda.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...