Loading...

Penting, Ini Doa Rasululah Untuk Melindungi Anak-Anak dari Gangguan Setan

Cinta Putih Zahraa - Pernah dengar cerita kalau anak-anak itu masih suci sehingga rentan diganggu syaitan atau jin? Memang benar, anak-anak yang masih suci seringkali mendapatkan gangguan setan/jin, ain, dan berbagai hal buruk lainnya.  Alasan itulah yang membuat para orang tua jaman dulu melakukan berbagai cara untuk melindungi anak-anak dari gangguan makhluk halus. Sebagai orang tua yang berpendidikan, tentulah kita tidak serta merta mengikuti saja cara-cara orang tua jaman dahulu yang sebenarnya tidak ada dasarnya. Lalu apa yang harus dilakukan untuk membentengi anak-anak dari gangguan setan/jin? Jangan khawatir, karena kita bisa kembali ke Al Quran dan hadits yang didalamnya terdapat petunjuk dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup, termasuk masalah doa melindungi anak-anak. Jangan Dikejar! Pujian Orang Hanya Sepanjang Lidahnya
doa perlindungan/www.sensosanatate.ro
 Ingin tahu bagaimana doa perlindungan yang dibaca Rasulullah untuk cucunya, Hasan dan Husain? Simak langsung penjelasannya berikut ini : Pengen Lepas Dari Jerat Riba, Ini 7 Ujian Berat yang Harus Anda Hadapi

Doa yang dibaca Rasulullah untuk melindungi cucunya

Dari Abdullah bin Abbas bahwa Rasulullah memohon perlindungan untuk Hasan dan Husain,
u'iidhukumaa bikalimaatil laahit taammati min kulli syaithoonin wa haammatin waminkulli 'ainin laammati
"Aku memohon perlindungan dengan kalimat Allah yang sempurna untuk kalian berdua, dari gangguan setan dan binatang berbisa, dan dari pandangan mata (ain) yang membuat sakit." (HR. Bukhari & Abu Daud )
Ternyata doa tersebut juga dibacakan oleh Nabi Ibrahim AS kepada putranya, Ismail dan Ishaq. Hal ini sebagaimana diceritakan Rasulullah dalam hadits yang artinya :
Beliau bersabda,“Ayah kalian (Ibrahim) memohon perlindungan untuk Ismail dan Ishaq dengan kalimat doa tersebut.” (HR. Abu Daud)
Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
"Jadikanlah kalimat ini untuk memohon perlindungan dari gangguan setan bagi anak kalian. Karena Ibrahim ‘alaihis salam, beliau memohon perlindungan untuk Ismail dan Ishaq dengan kalimat doa tersebut." (HR. Abdur Razaq dalam Mushannaf, no. 7987).
Ternyata bacaan doa perlindungan untuk anak tidaklah sulit ya, maka itu mohon para orang tua menghafalkannya agar memudahkan mereka berdoa setiap hari untuk perlindungan putra-putri tercintanya. Semoga anak-anak senantiasa terlindung dari kejahatan syaitan, jin, pengaruh ain dan hal buruk lainnya yang dapat mengganggu tumbuh kembangnya.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...