Loading...

Rumah Sudah Bersih Tapi Banyak Lalat? Usir dengan Cara Alami Ini

Cinta putih zahraa - Rumah sudah disapu dan dipel hingga bersih, tapi kok masih banyak lalat? Saat musim hujan dan musim buah seperti sekarang ini, biasanya akan dibarengi dengan meningkatnya populasi lalat, sehingga tak mengherankan jika rumah yang bersih sekalipun akan tetap menjadi sasaran lalat. Kehadiran lalat tidak hanya mengganggu kenyamanan tapi juga mengganggu kesehatan Anda sekeluarga. Secara kita tahu bahwa lalat suka hinggap pada tempat kotor sehingga kita tidak bisa membiarkan serangga tersebut berkeliaran di rumah, apalagi menyentuh makanan karena berpotensi menyebarkan bibit penyakit. Mengusir lalat dari rumah tidak cukup dengan membersihkan rumah saja, tapi harus ada trik tertentu agar lalat tidak berani lagi berkeliaran di rumah. Penting! Lakukan Hal Ini Jika Rumahmu Banyak Cicak
mengusir nyamuk/http://metro.co.uk/
 Kira-kira apa cara aman yang bisa dilakukan untuk mengusir lalat dari rumah? Saat ini memang ada produk anti serangga yang siap disemprotkan dalam ruangan, akan tetapi kandungan bahan kimia dalam produk tersebut tentu memiliki efek samping yang kurang baik bagi kesehatan. Untuk itu, kami akan membagikan solusi mengusir lalat yang aman dan mudah menggunakan bahan alami di sekitar kita. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak cara mengusir lalat, berikut ini: Penting, Ini Alasan Kenapa Kita Harus Menutup Mulut Saat Menguap

Amankan barang-barang yang mengundang lalat

Ada beberapa alasan lalat tertarik untuk datang ke rumah Anda, diantaranya : sampah, makanan, buah-buahan, remah-remah, kotoran dan lainnya. Untuk itu, pastikan segera buang sampah di luar rumah, tutup semua makanan, masukkan buah kedalam kulkas, bersihkan kotoran dan remah-remah yang berjatuhan di lantai.

Gunakan bahan pembersih anti serangga

Saat ini ada beberapa produk pembersih yang mengandung bahan anti serangga, misalnya cairan pel. Anda bisa memanfaatkannya saat mengepel lantai, karena cara ini bisa membantu mengusir lalat.

Manfaatkan bahan dapur untuk mengusir lalat

Ada beberapa jenis bumbu dapur yang sangat dibenci lalat, diantaranya : cengkeh, lemon, daun kemangi, daun pandan, dan lainnya. Anda bisa memilih salah satu atau mengombinasikan beberapa bahan tersebut untuk mengusir lalat dari rumah.

Menyalakan lilin di meja makan

Jika Anda tidak suka lalat hinggap di makanan, maka Anda bisa menyalakan lilin di meja makan. Uap panas dari lilin membuat lalat menjadi lemas sehingga tak akan kembali ke meja makan.

Manfaatkan Lem lalat

Jika Anda kurang sreg dnegan beberapa cara diatas, Anda bisa mencoba alternative lain, yakni menggunakan lem lalat. Cara ini berhasil membuat lalat terjebak dan tak mampu lagi mengganggu kenyamanan Anda di rumah.
Hem, ternyata untuk mengusir lalat dari rumah tidaklah sesulit yang dibayangkan, karena dengan cara sederhana diatas, semua bisa teratasi dengan sempurna.  Semoga informasi yang berjudul Rumah Sudah Bersih Tapi Banyak Lalat? Usir dengan Cara Alami Ini diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...