Loading...

Tips dan Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Dingin Pada Isteri

Cinta Putih Zahraa - Hampir semua isteri pasti menginginkan suami yang perhatian dan romantis, bukan? Namun kenyataannya, ada banyak suami yang tiba-tiba berubah jadi cuek dan dingin pada isterinya setelah beberapa tahun membina rumah tangga. Bagi isteri, perubahan suami menjadi cuek dan dingin tentu sangat mengganggu dan sebagian yang lain merasa suaminya tak lagi mencintai/membutuhkannya, apalagi saat ini lagi musim Pelakor alias pelaki orang. Sudah pasti kondisi tersebut membuat para isteri merasa was-was tak karuna. Sebenarnya penyebab suami cuek dan dingin tak hanya karena pelakor, karena ada banyak sebab lainnya, diantaranya : isteri yang terlalu sibuk, terlalu lelah, kurang dihormati, isteri terlalu cerewet, dan masih banyak penyebab lainnya. Wanita, Ini Alasan Mengapa Harus Menggunakan Celak Mata Sebelum Tidur
suami cuek/http://www.sohu.com
Dengan mengetahui penyebabnya, maka Anda akan lebih mudah mencari solusi paling tepat untuk menghadapi suami cuek dan dingin tersebut. Daripada penasaran, simak beberapa Tips dan Cara Menghadapi Suami yang Cuek dan Dingin Pada Isteri, berikut ini : Gampang Baper? Ini Tips dan Cara Mengatasinya

1.    Tingkatkan perhatian Anda

Jika ingin suami perhatian dan romantis, maka Anda tidak boleh bersikap sebaliknya, misalnya : cuek dan membiarkan suami memahami Anda.  Ini egois. Yang benar, cobalah Anda bersikap lebih romantic dan perhatian kepada suami Anda. Jangan menuntut, tapi tunjukkan dengan perbuatan nyata. Dijamin suami akan mengimbanginya.

2.    Bangun komunikasi

Suami menjadi semakin cuek dan dingin bisa jadi akibat kurangnya menjalin komunikasi bersama. Sebelum terlambat, cobalah memperbaiki komunikasi Anda dan suami. Jadilah pribadi yang menyenangkan, selalu nyambung ketika diajak bicara, dan siap mendengarkan curhatan suami.

3.    Percantik diri

Penampilan fisik itu bisa dibilang penting, apalagi di jaman sekarang dimana banyak wanita berpenampilan yang “ Wow” berseliweran diluar sana. Bukankah kita semua tahu jika suami kita merupakan makhluk visual yang mudah tertarik dengan keindahan. Untuk itulah, jika ingin suami makin sayang, ada baiknya jika Anda rajin mempercantik diri dan menjaga keindahan penampilan.

4.    Instrospeksi diri

Suami tidak romantic setelah menikah adalah hal yang wajar. Akan tetapi jika sifatnya ke isteri berubah jadi buruk, maka ada baiknya Anda instrospeksi diri. Jangan-jangan sikap Anda ke suami juga kurang baik, misalnya : jadi tidak perhatian pada suami, bersikap kasar, terlalu menuntut, terlalu cerewet,  tidak  memahami kebutuhannya dan lainnya.

5.    Jaga kehormatan suami

Perubahan sikap suami menjadi cuek dan dingin bukan berarti harus diumbar kepada orang lain. Sayangnya, sebagian wanita justru suka curhat dan melibatkan orang lain dalam masalahnya. Padahal kondisi ini justru bisa memperparah kondisi Anda dan suami. Tutupi aib suami, tunjukkan bahwa Anda begitu menghormati dan mencintai suami Anda. Ketika suami merasa dihormati dan dihargai, pastilah sikapnya akan melunak pada Anda.

6.    Rencanakan untuk refreshing bersama

Suami cuek dan dingin bisa jadi karena dia terlalu stress karena pekerjaannya. Cobalah rencanakan liburan bersama keluarga agar dia bisa melupakan masalahnya sejenak. Jika tidak ingin liburan, Anda bisa meluangkan waktu berdua, misalnya menonton film, makan malam romantis atau jalan-jalan di taman.

7.    Doakan kebaikannya

Tugas dan tanggung jawab suami memang sangat berat. Mungkin hal ini juga bisa menjadi penyebab suami jadi berubah sikapnya. Sebagai isteri yang baik, jangan justru menyalahkan atau membebaninya, tapi selalu doakan untuk kebaikannya. Jangan lupa pula mintalah kepada Dzat yang menggenggam hati suami Anda agar suami Anda kembali perhatian dan romantis.
Suami cuek dan dingin bukan berarti tak cinta lagi sama isteri, tapi bisa jadi dia lagi tertekan karena pekerjaannya atau mungkin ada masalah lain yang membuatnya menjadi seperti itu. Yang terbaik adalah berikan perhatian dan cinta Anda dengan tulus, penuhi kebutuhannya dan tunjukkan bahwa Anda akan selalu ada untuknya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kita semua.
Loading...
Previous
Next Post »
loading...