Loading...

Masha atau Zahraa

Dulu sempat bertanya, Masha itu siapa sich? Bukannya kenapa, beberapa tetangga dan anak-anak kos bilang si Zahraa mirip sama Masha. Bahkan mereka dengan entengnya mengganti nama panggilan Zahraa dengan “Macha.




Penasaran, akhirnya akupun browsing di internet. Nemu di youtube, dan kuputar beberapa seri. Lucu sih anaknya, imut, lincah, ceria, dan usil. Setelah kuperhatikan, memang ada mirip sedikit sama si Zahraa. Apanya ya yang mirip? He he ehe…. Cerianya, rambutnya, manyunnya, dan usilnya.
Saya sempet memilih beberapa seri dan memutarkan untuk anak-anak, diantaranya : pas si Masha masak bubur pink menjijikkan itu, Masha makasin si Mischa aneka olahan dari buah strawberry, Masha sekolah, dan pas Misha jatuh dan berperilaku kayak masha. Dari beberapa seri itu, ada hikmah yang kudapatkan, si Zahraa jadi suka makan sendiri alias tidak mau disuapin, si Faris yang tidak suka sayur jadi pengen pas lihat Misha makan sayur, dan mereka berdua juga suka buku.
Demam Masha rupanya sampai juga ke desa, tepatnya melanda Neneknya si Zahraa. Walhasil, pas lebaran, Zahraa dapat hadiah baju masha dari neneknya lengkap dengan kerudung mungilnya he he he….



Loading...
Previous
Next Post »
loading...