Sampel Diaper Gratis

Memilih Diaper untuk anak tentu tidak boleh sembarangan. Pastikan diaper terbuat dari bahan yang aman, desain produk yang pas sesuai lekuk tubuh bayi, daya serapnya bagus, ban pinggangnya harus elastis agar tidak menyakitkan bayi, dan apa lagi yaa? tambahin sendiri dech...hehehe.

Nah, dalam rangka memilah dan memilih, alangkah beruntungnya kalau ada perusahaan diaper yang ngasih sampel gratis. (hihi biasaa.. modus emak-emak yang doyan gretongan). Eits, tapi gak papa juga, karena kan sayang banget kalau kita udah terlanjur milih diaper untuk anak, eh ternyata tidak sesuai kriteria. Maksa dipakein ke anak, jadi iritasi, atau kalau enggak, tuh diaper bikin anak tidak bebas bergerak. weleh... ribet banget.

Oke dech, untuk memudahkan emak-emak memilah dan memilih diaper, berikut ini saya kasih link request sampel gratis dari beberapa merk diaper. Lumayan loh Mak, biasanya bukan cuma sampel diaper saja yang didapat, tapi bisa juga ditambah tas cantik, dan beberapa produk keluaran terbaru dari perusahaan tersebut. Oke, buruan diserbuuuu......

Ini Foto beberapa Sampel Diaper Gratis :





Request Sampel Diaper Fitti : http://www.fitti.co.id/samples

Request Sampel Diaper Merries :  http://merries.co.id/sample-request/

Request Sampel Diaper Sweety :  http://www.sweetycare.com/request_sample.php

Request Sampel Diaper Happy Nappy : https://fb.facebook.com/HappyNappyIndonesia?ref=ts&fref=ts  (inbox ke admin fanpagenya)

Jangan putus asa ya, Mak. Terus coba isi data diri setiap minggu, sampai berhasil dapat kiriman sampelnya. Semoga Beruntuung !


Loading...
Previous
Next Post »