Loading...

Cara Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung dan Hipertensi

Penyakit jantung termasuk penyakit berbahaya yang apabila tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu, tidak heran jika disebutkan bahwa penyakit jantung termasuk pembunuh nomor satu di beberapa Negara maju, termasuk Indonesia. Jika sudah mendapatkan vonis penyakit jantung, maka penderita wajib menjaga gaya hidup sehat dan pastinya harus rajin minum obat-obatan yang direkomendasikan oleh dokter, misalnya : obat hipertensi dan obat kolesterol. Umumnya, obat-obatan untuk penderita penyakit jantung wajib dikonsumsi seumur hidupnya. Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup penderita penyakit jantung yang tergantung pada obat-obatan seumur hidupnya. (Aneka Resep Sambal Paling Enak dan Istimewa)
Senyum
Padahal, setiap obat yang dikonsumsi secara terus menerus pastilah menimbulkan efek samping tertentu pada tubuh, misalnya : sakit pada area ginjal, sering mengantuk, pusing, kulit gatal dan lain sebagainya. Hem, kira-kira adakah solusi agar penderita penyakit jantung bisa hidup sehat tanpa obat-obatan seumur hidupnya? Ternyata Cara paling ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung dan Hipertensi adalah TERSENYUM. (ANeka Gambar Lucu, Gokil dan Bikin Ngakak) Anda pasti heran, bagaimana mungkin tersenyum bisa menyembuhkan penyakit jantung dan membebaskan dari minum obat-obatan seumur hidupnya? Ternyata senyum mampu menghilangkan stress dan mencegah jantung berdetak terlalu kencang. Bayangkan jika jantung kita rileks, secara otomatis kinerja jantung akan menjadi normal dan hipertensi bisa dikurangi. (Rahasia Keajaiban Air Liur untuk Kesehatan)
Bahkan, sebuah Penelitian menyebutkan bahwa orang yang tersenyum selama 20 kali dengan durasi 20 detik setiap senyumnya, maka otak mengeluarkan zat  beta endorphin. Apakah zat endorfin itu? Endorfin merupakan morfin alami yg dihasilkan oleh tubuh yang fungsinya untuk melebarkan pembuluh darah dan mencegah penyakit hipertensi. Wow.. bisa dibayangkan jika tekanan darah dan kadar kolesterol normal, secara otomaatis Anda akan terbebas dari obat-obatan penyakit jantung, bukan? (Tiga Amalan Sunnah Ini Bebaskan Anda dari Segala Penyakit)

Tersenyum Bisa Sembuhkan Jantung dan Hipertensi, Asalkan…

Tersenyum bisa membebaskan penderita jantung dari konsumsi obat-obatan seumur hidupnya. Meski begitu, ada beberapa syarat yang harus Anda patuhi agar senyum Anda berkhasiat menyembuhkan, yakni :
•    Tersenyum minimal 20 kali sehari dengan durasi 20 detik. (Jangan Buang Biji Durian, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan)
•    Senyumnya harus iklas karena Allah, misalnya : senyum syukur, senyum bahagia
•    Senyumnya bukan senyum yang dipaksakan, misalnya : senyum sinis, senyum jengkel
•    Senyumnya harus disertaai pikiraan positif, bukan senyum mengejek, senyum menghina atau senyum-senyum yang dipenuhi pikiran jahat.  (Atasi Pegel Linu dengan 7 Cara Ini)
Dari penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa tersenyum mengandung manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, salah satunya : menyembuhkan penyakit jantung. Oleh karena itu, mari kita perbanyak senyuman agar terhindar dari penyakit. Semoga informasi yang berjudul Cara Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Jantung dan Hipertensi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. (Cara Masak Pare yang Enak dan Menggugah Selera)

Loading...
Previous
Next Post »
loading...