Jurus Ampuh Membuka Pintu Langit

Cinta Putih Zahraa - Pernahkah Anda melihat orang di dunia ini yang wajahnya terlihat lelah, karena sibuk mencari dan memikirkan dunia? Orang-orang seperti itu adalah orang yang tidak tahu bagaimana jurus membuka pintu langit. Mungkin Anda bingung, memang apa pentingnya kita mempelajari jurus membuka pintu langit? Ternyata di dunia ini, kita tidak hanya wajib mempelajari ilmu mengebor bumi, tapi juga membuka pintu langit agar rahmat Allah tercurah. Jika rahmat Allah sudah tercurah, apa yang Anda butuhkan di dunia ini, pasti akan tercukupi. 
Orang yang sudah tahu ilmu membuka pintu langit, maka mereka tidak perlu kerja terlalu keras karena Allah sudah menyiapkan mata air disampingnya. Mau uang? Anda tidak perlu capek-capek mencarinya, karena uang yang akan mencari Anda.  Tidak hanya uang, karena hampir semua yang Anda butuhkan akan dipenuhi oleh Allah tanpa perlu bersusah payah. Ingin tahu bagaimana cara membuka pintu langit agar rahmat Allah tercurah? Simak jurus Ampuh membuka pintu langit berikut ini  :

Sujud

Jurus utama yang mampu membuka pintu langit adalah Sujud. Sujud menyimpan banyak keistimewaan, karena itu sempurnakan sujudmu. Keistimewaan sujud bisa kit abaca dari hadits berikut : Nabi SAW bersabda, “Hendaknya engkau banyak bersujud semata-mata karena Allah, karena sesungguhnya setiap kali engkau sujud maka Allah akan mengangkatmu satu derajat, dan setiap kali engkau sujud maka Allah akan menghapuskan satu dosa darimu.” (HR. Muslim).

Istighfar

Istighfar sangat  mudha diucapkan, namun tahukah Anda bahwa didalamnya mengandung makna yang luar biasa dahsyat. Istighfar tidak hanya melebur dosa, penenang hati, juga kunci pembuka pintu rezeki. Dalam sebuah Hadist Rasulullah Sallahu Alaihi wa Sallam bersabda:  "Barang siapa yang senantisa beristighfar, niscaya Allah akan menyiapkan untuknya solusi untuk setiap masalah yang datang menghadang, keluasan dari setiap kesempitan yang menghimpit, dan akan menganugrahkan padanya rizki dari jalan yang tidak pernah dia sangka ".  (Hadist riwayat Abu Dawud, Nasai, dan Hakim)

Membaca Doa iftitah

Doa iftitah merupakan doa yang sering kit abaca pada saat shalat, tepatnay setelah kita membaca takbiratul ikhrom.   Tahukah Anda jika dalam doa tersebut terkandung makna yang dahsyat karena mampu membuka pintu langit. Dalam sebuah hadits, dise butkan : “Siapa yang tadi mengucapkan kalimat ini dan ini?” Rupanya beliau mendengar doa itu.“Saya, ya Rasulullah,” jawab sahabat tadi. Lantas Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Aku takjub dengan doa itu. Pintu-pintu langit dibuka karenanya.” (HR. Imam Muslim)

Bertashbih

Tashbih merupakan kalimat indah yang sangat disukai Allah SWT. Menghiasi bibir dnegan tasbih dapat mendatangkan manfaat yang luar biasa dahsyat, diantaranya : menghapus dosa, memberatkan timbangan amal,  dan yang pasti merupakan jusrus ampuh membuka pintu langit.

Berinfaq

Sudah menjadi rahasia umum bagaimana dahsyatnya manfaat infaq bagi kita di dunia dan akhirat. Infaq termasuk satu jurus ampuh membuka pintu langit, karena itu tak heran jika banyak orang yang rajin berinfaq justru rejekinya  semakin berlimpah. Sebaliknya orang yang pelit dalam berinfaq, hidupnya jadi susah rejeki.
Hem, ternyata jurus membuka pintu langit tidaklah sesulit yang dibayangkan ya. Jika demikian, masihkah Anda rela berlelah-lelah  mencari dan memikirkan dunia. Semoga informasi yang berjudul Jurus Ampuh Membuka Pintu Langit diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

Baca Artikel Keren Lainnya
Waspadai Gejala Serangan Jantung saat Tidur dan Tips Menghindarinya
Amalan-Amalan Ringan untuk Mempercepat Jodoh
8 Makanan Halal Tapi Merugikan Kesehatan
Rahasia Keajaiban Air Liur untuk Kesehatan

Loading...
Previous
Next Post »
loading...