Loading...

Wajib Tahu! Ini 10 Pantai Indah Di Trenggalek yang Harus Anda Kunjungi (Bag. 2)

 Tempat Wisata Pantai Trenggalek SEBELUMNYA

6. Wisata Pantai Pasir Putih di Trenggalek

Pantai pasir putih di Trenggalek memiliki pesona yang sangat menakjubkan, makanya tak heran jika pantai ini sangat banyak difavoritkan oleh semua kalangan. Pantai pasir putih terletak di Jl. Raya Pantai Prigi, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Di pantai pasir putih ini, Anda bisa menikmati indahnya pantai yang bersih dengan pasir putih yang memukau serta ombak yang landai sehingga Anda bisa bebas berenang di bibir pantai. Wajib Dikunjungi! 10 Wisata Ngehit dan Bagus Banget Di Blitar
pantai pasir putih trenggalek/http://beritajatim.web.id
Di pantai pasir putih ini, sudah terdapat banyak fasilitas yang okey banget dari mulai sewa perahu, banana boat, kantin, rumah makan, mushola, sewa ban, pusat oleh-oleh khas trenggalek, tempat parkir yang luas dan masih banyak keistimewaan lainnya.  Untuk Tiket masuk pantai pasir putih prigi Rp.5000/orang. Parkir Rp.2000/motor , mobil Rp. 5000,-

7. Pantai Ngadipuro di Trenggalek

Pantai Ngadipuro juga cukup indah sehingga Anda tidak boleh melewatkannya. Pantai Ngadipuro terletak di Desa Craken, Kec Munjungan, Kab Trenggalek. Pantai Ngadipuro memiliki ombak yang landai sehingga Anda bebas berenang dan bermain di bibir pantai.
pantai ngadipuro/nggalek.co
Pantai Ngadipuro termasuk pantai nelayan karena memang banyak nelayan yang mencari ikan. Sayangnya, pantai ngadipuro belum tersedia fasilitas sarana dan prasarana yang memadai, namun saat ini lagi dalam proses pengembangan.

8. Pantai Ngampiran di Trenggalek

Wisata pantai lainnya di Trenggalek yang bisa Anda kunjungi adalah Pantai Ngampiran. Pantai ini menawarkan keindahan panorama alam yang mempesona loh. Pantai ngampiran sendiri terletak di Desa Tawing, Kec Munjungan, Kab Trenggalek. Berjarak 4 Km dari Kecamatan Munjungan ke arah timur. Pantai ngampiran ini tergolong masih alami, karena masih banyak bebatuan karang yang indah serta pasir putih yang mempesona. 
pantai ngampiran/http://www.sindopos.com
 Sayangnya pantai ini belum banyak di kunjungi oleh wisatawan, padahal disini disediakan fasilitas yang cukup memanjakan wisatawan, dari mulai hotel, warung makan, mushola, tempat parkir, area memancing, sewa perahu dan lainnya. Untuk tiket masuk pantai Ngampiran sendiri sepertinya cukup murah, hampir sama dengan pantai-pantai lainnya.

9. Pantai Taman Kili-Kili di Trenggalek

Pantai Kili-kili juga teramsuk wisata pantai di Trenggalek yang wajib Anda kunjungi, karena menawarkan pesona yang indah. Pantai dengan nama unik ini terletak di di Desa Wonocoyo, Kec Panggul, Kab Trenggalek. 
pantai kili-kili/Kompas.com
 Di pantai Kili-Kili, Anda bisa menikmati panorama sunrise dan sunset yang mempesona. Keistimewaan lainnya adalah, pantai ini merupakan pantai penangkaran Penyu, jadi Anda bisa menemukan berbagai jenis penyu disini. Hem.. sangat menyenangkan, bukan?

10. Pantai Pelang di Trenggalek

Pantai Pelang bisa dikatakan berdekatan dengan pantai Kili-kili, yakni sama-sama berlokasi di Desa Wonocoyo, Kec Panggul, Kab Trenggalek.
pantai pelang/http://indonesiaexplorer.net
Pantai Pelang memiliki panjang mencapai 2 Km dan luasnya yang mencapai luas 10 Hektar dengan fasilitas yang cukup memanjakan wisatawan, dari mulai camping area, hotel, warung makan, toilet, parkir area, dan berbagai fasilitas lainnya. Untuk masuk ke lokasi, Anda harus membayar tiket masuk sebesar 8000 per orang.
Hem, ternyata ada banyak wisata pantai di Trenggalek yang bisa kita kunjungi ya! Nah, buruan pilih tempat liburanmu dan siapkan untuk menikmati keindahan pantai yang memukau. Selamat Liburan!
Loading...
Previous
Next Post »
loading...