Loading...

Hurray…. $100, Waktunya Gajian dari Google Adsense!!

Siapa sich yang tidak bahagia ketika usahanya membuahkan hasil yang maksimal? Demikian juga denganku  ketika melihat laporan kinerja Google adsense yang menunjukkan penghasilanku sudah mencapai $100. Subhanallah banget… dalam waktu yang menurutku sangat singkat, yakni 4 bulan. Padahal ada teman yang bilang dengan blog gratisan kayak milikku ini, kesempatan untuk mendapatkan dollar akan lebih lama dan sulit. (Cara Mendapatkan Dollar dari Blogspot)
Memang sih, awalnya suliit banget untuk mendapatkan dollar, bahkan dalam satu bulan, blogku hanya mendapatkan $10 dollar yang artinya dalam sehari hanya mendapatkan penghasilan kurang dari $1. Begitupun dengan bulan kedua yang tak jauh beda dengan bulan pertama. Sempat terpikir olehku, “ah.. buat apa aku nulis kalau dibayar Cuma kecil banget, bahkan gak sampai 10 ribu rupiah, mendingppoan nulis konten udah jelas harga per artikelnya.” (Tips-Tips Cerdas Memasak)
Sempat membenarkan juga, kalau penghasilan adsense kayaknya nggak bisa diharapkan karena terlalu sulitnya. Tapi aku kembali semangat saat mendengar cerita kesuksesan  teman suami yang penghasilannya “berjut-jut” per bulan. “Lah kalau mereka bisa, kenapa aku tidak? Ternyata tidak ada yang sulit kalau kita mau belajar, berusaha keras, dan berdoa. Jangankan $100 dollar dalam waktu singkat, lebih dari itupun bisa Allah berikan kok asal kita mau memintanya. (Info sampel produk gratis)
Teman….
Kalau ingin maju, jangan mudah down ketika mendengar pendapat orang. Selain itu, yakinlah bahwa untuk mendapatkan kebahagiaan, kita harus rela menjalani proses yang tak ringan. Lihatlah kupu-kupu, untuk menjadi cantik, dia harus rela sabar menahan hinaan dan cibiran ketina menjalani proses sebagai ulat yang menjijikkam. Demikian juga proses menjadi kepompong yang membuatnya harus rela menahan lapar, dahaga dan menarik diri dari hingar bingar dunianya. (Info Lomba Blog )
Untuk mendapatkan $100, aku rela tulisanku dihargai cukup dan sangat murah di awal… tapi disini aku baru sadar bahwa tulisan di blogku tetap akan menjadi milikku selamanya. Tulisanku yang awalnya berpenghasilan murah, bisa jadi menjadi lebih mahal seiring berjalannya waktu. Karena itu, yuk teman… jangan ragu lagi buat Nge-Blog dan maksimalkan potensimu! Oiyaa… doakan juga yaa, berikutnya  bisa PO (pay out) setiap bulan


Loading...
Previous
Next Post »
loading...