Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Dari Blog

Cinta Putih Zahraa - Percayakah Anda jika ada yang bilang jika Blog bisa mendatangkan penghasilan yang besar setiap bulan? Di era digital seperti sekarang ini, mendapatkan penghasilan tidak harus dengan bekerja keluar rumah, karena semuanya bisa didapatkan dari dalam rumah Anda sendiri, yakni dengan cara Nge-Blog. Apa itu Blog? Blog sendiri merupakan singkatan dari web log yang merupakan bentuk aplikasi web yang berisi postingan tulisan/artikel yang bisa diakses dengan internet. Tahukah Anda jika penulis blog atau yang biasa disebut Blogger bisa berkesempatan mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulannya. Sayangnya, tak semua Blogger tahu bagaimana cara mengoptimalkan blognya agar bisa mendatangkan penghasilan jutaan secara rutin setiap bulannya. Alasan itulah yang membuat sebagian blogger merasa ogah-ogahan mengupdate tulisan atau bahkan membiarkan blognya nganggur. 9 Pekerjaan Ini Membuat Anda Dicap Sebagai Pengangguran
mendapatkan penghasilan dari blog
 Sayang banget khan, padahal kalau mereka tahu caranya, pastilah mereka akan lebih semangat lagi merawat blognya. Nah, sebagai suntikan semangat, disini saya akan membagikan beberapa cara yang bisa dilakukan blogger untuk mendatangkan penghasilan dari blog yang dimilikinya, antara lain :

•    Daftar google adsense

Google adsense merupakan layanan program jasa periklanan yang dikelola langsung oleh Google.  Jadi, Anda bisa mendaftarkan blog (dengan syarat ketentuan yang berlaku) untuk kemudian di ACC oleh pihak google.  Berikutnya, iklan akan tampil di blog Anda dan bersiaplah mendapatkan penghasilan dari hasil “k*lik”iklan. Google akan membayarkan penghasilan minimal $100 dan siap ditransfer langsung ke rekening Anda. Cara Mudah Mengundang Dollar dari Google Adsense

•    Daftarin juga Blogmu ke MGID

Tak hanya google adsense, karena ada perusahaan periklanan lain yang bisa menjadi ladang penghasilan buat Anda, yakni MGID. Beda dengan google adsense yang berbasis CPC atau penghasilan dihitung sebesar klik iklan, maka MGID justru menggunakan system CPM atau penghasilan dihitung berdasarkan jumlah view/pengunjung. Jadi, semakin banyak view, maka akan semakin tinggi penghasilan Anda. Yang menyennagkan lagi, iklan MGID ini bisa dipasang bersamaan dengan iklan google adsense. Lumayan bangeet khan! Tips agar konsisten update artikel blog setiap hari

•    Boleh Mencoba daftar Adnow

Selain yang disebutkan diatas, ternyata ada lagi Adnow yang menjadi alternatif lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Perusahaan periklanan yang berbasis di London, UK ini menampilkan iklan jenis Native Ads. Untuk Adnow, sistem yang digunakan beragam, ada CPC dan CPM, tergantung negosiasi dari publisher.  Perusahaan ini akan membayarkan penghasilannya minimal $20, jadi sangat lumayan untuk sampingan Google adsense. Pembayaran dari Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

•    Job review

Peluang penghasilan lain yang bisa didapatkan dari blog adalah Job Review, apa itu? Job review merupakan bisnis dimana pemilik brand produk tertentu memiinta kepada para blogger untuk mereview produk untuk diposting di blognya dengan harapan agar produknya bisa booming dan dikenal masyarakat luas. Hasil dari job review beragam, tergantung daya tawar blog Anda sendiri dan tentunya brand besar yang memberikan job.

•    Jasa iklan pribadi

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan adalah dengan memanfaatkan blog untuk jasa iklan pribadi. Jadi, Anda bisa menawarkan space iklan dengan harga tertentu kepada perusahaan tertentu yang membutuhkan.

•    Menjual produk sendiri/jasa

Blog juga bisa membantu Anda dalam menjual produk/jasa. Cobalah survey, apa yang menjadi minat para pengunjung Anda, dan cobalah untuk mencoba bisnis apa yang prospek untuk itu.
Selain yang disebutkan diatas, pastilah masih ada banyak cara lain untuk mendapatkan Penghasilan Jutaan Dari Blog. Semoga tulisan ini menginspirasi Anda untuk lebih semangat lagi dalam merawat blog. Semoga berhasil dan berkah yaa!

Sumber gambar : sapo.vn
Loading...
Previous
Next Post »