Loading...

Cara Mendapatkan Dollar Dari Blogspot

Siapa sich yang tidak ingin mendapatkan penghasilan dari hobi ngeblog? Ngeblog, pekerjaan asyik yang bisa jadi sampingan bagi semua orang. Sebenarnya banyak peluang mendapatkan penghasilan dari ngeblog, diantaranya : job review, mengikuti lomba blog, mendaftar google adsense, dan masih banyak yang lainnya. Nah, mungkin teman-teman sudah tahu khan, apa itu google adsense? Disini saya akan membahas sedikit tentang pengalaman saya selama bermain adsense. (CAra Mendaftar Google adsense Melalui Blogspot)
Saya sich belum ahli dan masih harus banyak belajar, tapi disini saya akan membagikan pengalaman bagaimana bisa mendapatkan dollar dari blogspot. Karena saya lihat masih banyak teman yang belum tahu bagaimana cara mendaftar google adsense dan persyaratannya. Berikut jawaban atas beberapa pertanyaan teman by inbox, semoga membantu yaa… (CAra mendapatkan penghasilan dari Internet)

1.    Bagaimana cara mendapatkan dollar dari Google?

Caranya ya bikin blog dulu, isi artikelnya, trus daftarin google adsense.

2.    Bikin blog langsung daftar ataukah menunggu jumlah pengunjung banyak? (sumpeh pertanyaannya bikin geli*peaceeee)

Ya bikin blog dulu, isi artikel yang bagus dan bermanfaat, share blog ke media sosial biar dikunjungi banyak orang. Bahkan kalau perlu, kalian bisa booster blog ke media-media yang rame, seperti : Viva.co.id, Dream.co.id (YAng wajib diperhatikan ketika mendaftar Google adsense)

3.    Duh.. blog aku masih sepi loh Mbak, gimana caranya agar blog bisa rame?

Waduh, aku mesti jawab apa ya? Blog bisa rame karena artikel didalamnya bisa memenuhi kebutuhan informasi pembaca. Karena itu, buatlah artikel yang bagus, mengundang rasa penasaran, dan yang pastinya kudu berkualitas yaa….
Satu lagi, harus rajin share artikel blog ke komunitas yang rame, ke medsos, atau kemana ajalah yang penting orang bisa mengenal blog kitee… (Peluang Bisnis Online Modal Kecil dan Bisa dikerjakan di rumah)

4.    Apakah daftar adsense kudu pake blog berbayar?

Kagak ada aturan kayak gitu tuh, buktinya blogku gretongan dan diACC google adsense tuh, gak pake lama lagi.

5.    Apakah iklan google adsense bisa dipasang ke banyak blog kita?

Kita boleh memasang iklan google adsense ke banyak blog asalkan masih satu alamat email ya.. (tapi blognya musti mentaati aturan adsense juga, misalnya artikelnya tidak boleh copas or copy paste, artikelnya harus bermanfaat, dan beberapa prosedur lainnya)

6.    Kalau mendaftar adsense, apakah kita kudu menggunakan produknya google?

Logikanya begini. Apakah kalian rela membayar pekerja yang mempromosikan/memakai barang orang lain? Kalau mau disayang n diperhatikan  google, ya gunakan produk yang disediakan google. (sekali lagi, itu hanya analisa saya loh he he he)

7.    Saya sudah mendaftar adsense, tapi ditolak terus, kira-kira apa ya masalahnya?

Sebelum mendaftar, pastikan blog kalian sudah cukup umur yaa (maksudnya jangan baru bikin trus didaftarin hehehhehe). Kedua, pastikan jumlah artikelnya cukup or sesuai dengan yang ditetapkan (harus itu, karena kalo artikel masih sedikit, mana mau google ngiklan di blog kita). Ketiga, pastikan blog kalian teroptimasi dengan baik (perhatikan jumlah pengunjung per harinya, intip alexanya apakah langsing atau gemuk macam saya)

8.    Setelah ditolak, apakah saya masih bisa mendaftar google adsense lagi?

Bisa dong, kalau tidak salah kalian diberi kesempatan hingga tiga kali  (Tips mudah agar blog diACC Google Adsense)

9.    Berapa sich penghasilan dari google adsense?

Kalau itu sich tergantung berapa banyak klik iklan yang kita peroleh, ada yang sedikit, ada yang banyak, ada yang cepet, ada juga yang lambat. Tapi yang pasti penghasilan adsense bisa cair kalau udah mencapai $100.

10.    Mudah nggak sich cara mendapatkan dollar dari blogspot?

Kalau ini mah bisa dibilang relatif, karena siapa sich yang bisa menebak rejeki? Yang pasti kita kudu semangat dan pantang menyerah untuk membuat artikel bagus, share ke sosmed, banyak berdoa dan bersedekah dech he he he… *peace (TIPS agar blog kita mendapatkan dollar lebih maksimal)

11.    Ada yang bilang kalau harga klik iklan di google adsense itu kecil, benarkah?

Kalau ini mah tergantung ya.. Ada iklan yang nilai kliknya besar, ada juga yang kecil (sekali lagi tergantung rejeki). Tapi kalau mau harga klinya gedhe, banyak berdoa aja blog kalian dibaca sama orang luar negeri (amerika, jepang, united state, de el el) karena biasanya nilai klik orang luar lebih gedhee… dan yang pasti orang luar tidak pelit klik iklan. Asal artikel bagus dan menarik, kebanyakan mereka akan kasih reward dengan mengklik iklan kita.

12.    Kalau boleh tahu, berapa sich penghasilan yang bisa didapat dari google adsense?

Kalau ini mah saya kagak bisa jawab dengan tepat, karena masing-masing orang kan beda rejekinya. Setahu saya, ada teman yang mendapatkan sekitar 2 jutaan per bulan, ada juga yang 5 juta per bulan. Tapii…. Ada lagi yang sebulannya minimal dapat 25 juta perbulan dan maksimal 80 juta (wow banget dan bikin ngenceesssss). Yuk ah… jangan Cuma ngencesss

13.    Bermain adsense ini butuh perjuangan juga ya mbak?

 Bangetttt… bahkan bisa dibilang musti berdarah-darah di awal alias ngeness saat lihat dollar nilainya sangat kecil, yakni :  0, 0….. Tapi jangan putus asaa dan terus semangat. Ingat! Kalau teman kita yang lain aja bisa dapat dollar gedhe, kenapa kita tidak?? (Intip perjuanganku selama bermain adsense)
Aku rasa cukup sekian aja dech, semoga penjelasan diatas dapat menjawab rasa penasaran teman-teman semua. Semoga informasi diatas membuat teman-teman lebih terpacu dan bersemangat untuk ngeblog dan raih penghasilan dari rumah!

Loading...
Previous
Next Post »
loading...