Syarat agar Blog Menghasilkan Jutaan Setiap bulannya

Cinta Putih Zahraa - Untuk mendapatkan penghasilan jutaan setiap bulan dari blog, tentu ada usaha keras yang harus dilakukan. Tidak ada yang instan, karena semua butuh kesabaran dan ketelatenan dalam merawat blog-blog Anda hingga menjadi besar dan layak untuk mendapatkan penghasilan. Sayangnya, banyak blogger yang maunya instan saja, dipikirnya hanya modal nulis sebulan dua bulan mereka bisa langsung panen. Tentu saja tidak, karena untuk mendapatkan penghasilan yang bisa menunjang hidup, dibutuhkan rentang waktu minimal 4 bulan. Nah, dalam jangka waktu tersebut, Anda harus rela menulis dan mengoptimasi blog tanpa ada yang membayar sepeserpun alias kerja bakti. Namun jangan khawatir, karena itu hanya di awal saja, karena jika Anda konsisten, maka bisa jadi dari satu blog, Anda mendapatkan 2 atau lebih penghasilan dari perusahaan yang berbeda setiap bulannya. Menggiurkan banget khan? Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Dari Blog
agar mendapatkan uang dari blog
Kira-kira apa sajakah syarat agar blog menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya? Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut ini : Selamatkan Diri, Harta Benda dan Keluargamu dari Bahaya ‘Ain

Buat blog berniche

Buat blog yang berniche alias tidak campur-campur/gado-gado, misalnya : khusus ketrampilan, menjahit, pertanian, masakan, islami, kesehatan, dan lainnya. Blog berniche memudahkan pengunjung untuk mencari apa yang ia butuhkan.

Selalu update blog secara rutin

Blog yang selalu diupdate akan terlihat hidup sehingga pembaca juga akan lebih bersemangat untuk berkunjung ke blog Anda. Sebaliknya jika Anda malas update, maka bisa jadi pengunjung jadi malas berkunjung atau mungkin malah akan menjauh.

Dapatkan traffic alamiah

Setelah blog siap, pastikan Anda mendapatkan traffic atau kunjungan dari pembaca secara rutin tiap hari. Share ke media social juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan traffic, akan tetapi lebih baik jika Anda mendapatkan traffic secara alami. Ketika traffic blog Anda bagus, maka penghasilan akan mengikuti dengan sendirinya.

Atur tampilan blog semenarik mungkin

Blog itu ibarat rumah, sehingga kita wajib mengaturnya secantik mungkin agar pengunjung betah berlama-lama di blog Anda. Jadi selain konten, pastikan atur tampilan blog Anda semenarik mungkin ya!

Pelajari teknik SEO untuk mengoptimalkan blog

Agar artikel Anda mudah diakses pembaca, pastikan terapkan teknik SEO pada blog Anda. Meski membantu, namun Anda juga tidak boleh terlalu memusingkan masalah SEO karena yang utama tetaplah konten. Buatlah konten yang disukai pembaca sepanjang masa, dijamin dech bakal awet.
Selain cara diatas, mungkin masih ada banyak cara lainnya yang membantu memantaskan blog Anda untuk mengundang penghasilan jutaan tiap bulannya. Semoga artikel yang berjudul Syarat agar Blog Menghasilkan Jutaan Setiap bulannya diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
#Blog   #DollardariBlog   #CaraNgeblog
sumber gambar : www.blogodolar.com
Loading...
Previous
Next Post »