Tips Mudah membersihkan Noda pada Dinding Rumah

Apakah si kecil Anda gemar main corat-coret dengan pencil atau crayonnya? Memang ketika buah hati Anda tengah berada dalam masa pertumbuhan, dia akan terus mencoba sesuatu yang baru, salah satunya mencoret-coret dinding rumah. Entahlah, apapun tujuannya yang jelas mereka akan bahagia ketika berhasil mengeksplorasikan imajinasi menggambarnya. (Wanita yang bebas memilih pintu surga)
Hem, sebagai orang tua, kita tidak bisa lantas memarahinya apalagi memukulnya. Berikan pengertian dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, karena bagaimanapun juga mereka masih anak-anak dan belum mengerti kalau tindakannya adalah tidak baik. Lalu bagaimana dengan tembok yang terlanjur kotor akibat coretan si kecil? Jangan khawatir, karena ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk melenyapkan noda pada dinding rumah, diantaranya : (Peluk dan cium anakmu, maka rahmat Allah Akan mendatangimu)

Pasta Gigi

Pasta gigi akan membantu membebaskan dinding Anda dari coretan crayon. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada kain, kemudian gosokkan perlahan pada noda secara memutar, lalu ambil kain basah dan usap perlahan hingga bersih. (Tips ampuh membentengi diri dari Begal Motor)

Bedak Bayi

Ketika dinding baru terkena noda, bedak bisa menjadi alternative untuk membersihkannya. Caranya dengan menggosok secara langsung dinding dengan bedak hingga noda hilang atau dengan mencampur bedak dan sedikit air, kemudian mengusapkan pada dinding yang bernoda. (Baca Tips Keren lainnya disini)

Cuka

Cuka akan membuat dinding Anda terbebas dari noda. Caranya adalah tuang cuka pada kapas, kemudian usap lembut pada noda di dinding hingga noda lenyap.

Alkohol

Alkohol tidak hanya berfungsi membersihkan luka, tapi juga sangat efektif untuk menghilangkan noda membandel pada dinding Anda. Caranya tuangkan secukupnya pada kain atau kapas, kemudian usapkan secara merata pada dinding dengan gerakan memutar sampai bersih.

Baking Powder

Baking powder sangat ampuh menghilangkan noda di dinding Anda. Caranya dnegan mencampurkan baking soda dan air, lalu mengoleskannya ke dinding, dan terakhir Anda bisa mengusap dengan lap basah hingga noda hilang.

Jeruk Lemon

Jeruk lemon mengandung bahan aktif yang ampuh membersihkan noda membandel. Caranya dnegan memotong jeruk lemon, lalu mengosokkan perlahan pada dinding yang bernoda, lalu bilas dengan lap basah.
Semoga Tips Mudah membersihkan Noda pada Dinding Rumah diatas dapat mempermudah pekerjaan Anda tanpa harus menghentikan kreativitas si kecil yang cerdas.

Loading...
Previous
Next Post »
loading...